Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Share on :
Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah merupakan sebuah situs penyedia berbagai pilihan jenis ragam baju dan aksesoris wanita yang dimana setiap barang yang di pasarkan di banderol dengan harga yang sangat murah meriah sehingga dapat terjangkau oleh berbagai kalangan. dari maka itulah sudah tidak salah lagi jika kita menyebutnya dengan situs Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah.

di dalam situs tersebut ada banyak sekali pilihan yang di tawarkan terhadap anda para konsumen khususnya bagi para wanita yang hendak ingin mempercantik penampilannya. adapun barang yang di tawarkan berupa baju atasan, rok, jacket atau rompi, tas, sepatu, perlengkapan asesoris dan bahkan gaun untuk pergi ke suatu pesta juga bisa anda dapatkan.

semua barang yang telah di sediakan dalam situs tersebut dapat anda peroleh dengan harga yang relatif murah sehingga dapat terjangkau oleh berbagai kalangan. meski barang yang di tawarkan mempunyai banderolan murah namun kualitas barang sangatlah bermutu tinggi dan sangat unik sehingga beda dari pada yang lainnya.

bajumurmer.com

saking barang yang di produksi sangatlah unik jadi bagi anda yang berminat segeralah melakukan pemesanan karena jika barang yang telah terjual sudah tidak bisa anda pesan lagi dengan kata lain setiap barang yang di produksi tergolong edisi limited.

untuk cara pembeliannya sangat mudah yang dimana tahapan yang harus anda lakukan dan perhatikan seperti berikut ini.
  • Lihat dulu koleksi baju-baju lucu kami di website bajumurmer.com
  • Jika sudah cocok, silakan melakukan order(pemesanan)
    melalui SMS ke nomor 0857 3117 4590 (BY  SMS  ONLY)
    dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, CODE BAJU
  • Secepatnya kami akan memberi konfirmasi tentang ada tidaknya barang beserta jumlah total barang dan ongkos kirim
  • Transfer melalui bank BCA atau Mandiri atau BNI.
    DIINFOKAN : Batas transfer selama tiga hari. Jika melebihi 3 hari maka kami menganggap order batal dilakukan.
  • Setelah transfer berhasil konfirmasikan kepada kami jumlah transfer dan nama pentransfer(sesuai dengan nama yang didaftarkan di bank).
  • Pengiriman melalui JNE, TIKI, atau POS INDONESIA. Setelah beberapa hari masa kerja, kurir JNE/TIKI/POS INDONESIA akan mengantarkan barang pesanan anda ke rumah anda. 

catatan penting yang harus di perhatikan :
1. Dikarenakan stok tiap produk hanya 1 item. Pembeli hanya dapat memesan 1 item pada produk yang masih berstatus available.

2. Harga yang tertera di website (http://bajumurmer.com) adalah harga ecer. Jika pembeli membeli lebih dari 3pcs maka akan diberi potongan.

3. Untuk Minimal Pembelian GROSIR  sebanyak 3 pcs (item campur) baru dapat POTONGAN HARGA.

4. Pembeli  / Customer  tidak terikat wilayah tertentu. Kami dapat mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Melalui jasa JNE, TIKI ataupun Pos Indonesia.

5. Ongkos kirim ditanggung PEMBELI.
6. Hanya menerima order dengan melalui SMS atau juga BBM.



PEMESANAN MELALUI :

SMS KE NO HP. 085731173490
BBM KE PIN BB 325c8720



di atas barusan merupakan tata cara pemesanan yang harus di lakukan serta di perhatikan sebelum konsumen melakukan pembelian barang yang telah di sediakan. Baju Murah bisa anda dapatkan hanya di Grosir Baju yang khusus banyak menyediakan perlengkapan Baju Wanita.


dari saya hanya seperti itu saja yang dapat saya berikan informasinya semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda yang sedang membutuhkan informasi seputar Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah.

0 komentar on Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah :

Post a Comment and Don't Spam!