Kumpulan Kata Mutiara Cinta

Share on :
Kumpulan Kata Mutiara Cinta akan saya berikan informasinya pada kesempatan kali ini yang dimana seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa kata mutiara dapat memberikan pencerahan bagi hati kita yang sedang resah gelisah dalam menghadapi permasalahan hidup terutama tentang cinta. dari maka itu sudah sepantasnya anda membaca beberapa kata mutiara.

jika anda merupakan seorang pemain cinta maka sudah gak jaman lagi anda menjadi galau, apalagi jika galau adan sudah memasuki stadium akhir. wah udah gawat itu namanya. ada banyak sekali cara untuk terhindar dari yang namanya galau mania. salah satunya ialah dengan membaca beberapat kalimat di bawah ini.
kata mutiara

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.

Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.

Terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari bahwa dia yg kamu cinta ternyata sangat berarti dalam hidupmu.

bentar ya pemirsa saya minum kopi dulu,, kan cape ngetik mulu tentang kata-kata mutiara cinta ini,, hheheu
ok dah mari kita lanjutkan tentang artikel yang menulis kata-kata mutiara cinta ini. resapi ya saat kalian membacanya dan khayati artian yang mengandung dalam setiap kata-kata mutiara cinta tersebut.

Terkadang, di antara semua tawa dan perselisihan yg ada, akan hadir cinta di hatimu untuk dia, sahabatmu.

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Cinta sejati tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.

Tetap lakukan yang terbaik, meski Tuhan mengambil yang kamu anggap baik, karena sesuatu yang lebih baik telah Dia persiapkan. Percayalah..

3 Kata yg paling menyedihkan ialah "sesungguhnya", "Seandainya", & "seharusnya".

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

nah di atas tadi adalah sebuah kata mutiara cinta yang saya dapatkan dari sumber terpercaya yang beralamatkan di http://psychocantropus.blogspot.com/2007/07/kata-kata-mutiara-cinta.html dan jika anda masih merasa kurang silahkan anda mengunjungi situs yang bersangkuta di atas tadi untuk mengetahui lebih lanjut lagi tentang kata mutiara cinta.

0 komentar on Kumpulan Kata Mutiara Cinta :

Post a Comment and Don't Spam!