Tentang Bajumurmer.com Toko Baju Online

Share on :
Tentang Bajumurmer.com Toko Baju Online akan saya bahas pada kesempatan kali ini. istilah nama tersebut merupakan sebuah nama situs terkenal yang dimana program yang sedang di gelutinya sekarang ini bekerja dalam hal pembuatan baju serta pemasaran secara online. untuk itulah sudah tidak salah lagi jika kita menyebutnya dengan Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah.

bahkan untuk meramaikan situs tersebut dalam dunia maya maka situs tersebut juga mengadakan sebuah ajang kompetisi dalam dunia maya yang lebih di kenal dengan sebutan kontes SEO. waktu pelaksanaan yang di sediakan ialah sampai 1 februari tahun 2013. untuk saat ini sudah banyak sekali para master SEO yang sudah nongkrong di halaman pertama.

saya sebagai seorang newbie dalam dunia blogging hanya ikut meramaikan saja meski sangat sudah jelas jauh dari kata menang namun tidak ada salahnya juga saya ikut berpartisipasi dalam kontes tersebut dengan menaruh harapan masuk ke dalam jajaran pemenang.. amin..

bagi anda yang sering mengikuti kontes SEO kenapa tidak mencobanya juga karena hadiah yang di tawarkan bagi saya sangatlah besar yakni untuk hadiah pertama 1 juta rupiah, buruan deh daftar keburu pendaftaranya di tutup. lansung aja anda kunjungi Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah.

0 komentar on Tentang Bajumurmer.com Toko Baju Online :

Post a Comment and Don't Spam!