Contoh Surat Lamaran CPNS

Share on :
Contoh Surat Lamaran CPNS | mungkin anda sekarang sedang mencari sebuah contoh surat lamaran kerja, khususnya contoh surat lamaran kerja menjadi CPNS. nah alhamdulilah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel singkat mengenai Contoh Surat Lamaran CPNS

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran CPNS

Jakarta, 4 Maret 2012

Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
………………
di -
Jakarta


Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : ………………
Tempat,tgl lahir : ………………
Usia pada tanggal 01/01/2012: … Tahun, … bulan
Jenis kelamin : ………………
Agama : ………………
Pendidikan/Jurusan : S-1 ………………
Alamat : ………………
Nomor telepon/HP : ………………

Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan ……………………(kode jabatan : ……….).

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar,
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.

Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

(Tanda Tangan & Nama Terang)
sekian dari saya pembahasan tentang contoh surat lamaran kerja CPNS, dan semoga saja ada manfaat yang dapat kita ambil. baca juga artikel lainnya seputar Contoh Surat Lamaran Kerja.

0 komentar on Contoh Surat Lamaran CPNS :

Post a Comment and Don't Spam!