Penyakit Jantung

Share on :
Penyakit jantung merupakan penyakit no satu paling berbahaya di dunia.
penyakit jantung itu sendiri terhentinya aliran darah secara tiba-tiba, meski hanya sesaat namun mengakibatkan sebagian sel jantung mati dan akibatnya bisa mati.

penyakit jantung di dunia terus bertambah. penyebab terjangkit penyakit jantung ialah karena roko, malas berolahraga, banyak mengkonsumsi makanan yang berkolesterol tinggi, stres dan kurangnya istirahat.

beberapa faktor resiko penyakit jantung :
  • Memasuki usia 45 tahun bagi pria.
    Sangat penting bagi kaum pria untuk menyadari kerentanan mereka dan mengambil tindakan positif untuk mencegah datangnya penyakit jantung.
  • Bagi wanita, memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi).
    Wanita mulai menyusul pria dalam hal risiko penyakit jantung setelah mengalami menopause.
  • Riwayat penyakit jantung dalam keluarga.
    Riwayat serangan jantung di dalam keluarga sering merupakan akibat dari profil kolesterol yang tidak normal.
  • Diabetes.
    Kebanyakan penderita diabetes meninggal bukanlah karena meningkatnya level gula darah, namun karena kondisi komplikasi penyakit jantung mereka.
  • Merokok.
    Resiko penyakit jantung dari merokok setara dengan 100 pon kelebihan berat badan - jadi tidak mungkin menyamakan keduanya.
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Kegemukan (obesitas).
    Obesitas tengah (perut buncit) adalah bentuk dari kegemukan. Walaupun semua orang gemuk cenderung memiliki risiko penyakit jantung, orang dengan obesitas tengah lebih-lebih lagi.
  • Gaya hidup buruk.
    Gaya hidup yang buruk merupakan salah satu akar penyebab penyakit jantung dan menggantinya dengan kegiatan fisik merupakan salah satu langkah paling radikal yang dapat diambil.
  • Stress.
    Banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa, bila menghadapi situasi yang tegang, dapat terjadi arithmias jantung yang membahayakan jiwa.

potingan saya hanya sedikit menjelaskan tentang penyakit jantung karena jujur saya sendiri kurang mengerti dengan penyakit ini, karena saya bukan mahasiswa dari kedokteran,, heheu
tapi yang jelas saya ketahui penyakit jantung sangat berbahay bagi kita, maka sebelum itu terjadi lebih baik kita mencegah nya dari pada setelah terjadi baru mengobatinya (cape dech)

untuk pemesanan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun saudara bisa pesan di  sini. untuk format pemesanan bisa klik di sini

0 komentar on Penyakit Jantung :

Post a Comment and Don't Spam!